Unduh video

Ditonton
0

Komentar

  • Gw nonton karena ada pak Ambarita yee

    Bintang DutoBintang Duto14 jam yang lalu
  • Yang langsung nonton gara2 ada pak ambarita ? Minta like.

    BAIM DWI RBAIM DWI R14 jam yang lalu
  • Parah sih ini kasian mental nya mpok alpa ,ih bikin gimick gk mutu banget yah sampe harus gini emg buat lucu"an ,

    Ayuni RahayuAyuni Rahayu15 jam yang lalu
  • tes urin mbk... pak sy tes buang air besar jg berani wkwkwkwk nguakakkkk.... keren ni prank, p.ambarita

    Dedeng CiptoDedeng Cipto15 jam yang lalu
  • Terlalu ekstrim klo narkoba....yng lain kek

    Ridwan SibaraniRidwan Sibarani15 jam yang lalu
  • Masa polisi jadi alat prank..ga lucu.. gmn jadinya wibawa polisi?

    Iqbal MochammadIqbal Mochammad16 jam yang lalu
  • Dengan preng ini po alpa bukan bukan artis yg suka narkoba

    Nara HideungNara Hideung16 jam yang lalu
  • Wk wk, ini mah prank anti mainstream

    Auto GenerelizedAuto Generelized16 jam yang lalu
  • Bripka ambarita lgi di ovj geng sterr jalanan pada happy:v

    Cirebon-Neverr-Slepss 708Cirebon-Neverr-Slepss 70817 jam yang lalu
  • MahhurCs

    Mahhur CsMahhur Cs17 jam yang lalu
  • Ovj udh g garing...

    Teja ArjasaTeja Arjasa18 jam yang lalu
  • Kok kak fanny cakep ya

    Unknown gamingUnknown gaming18 jam yang lalu
  • Dunia lawak jaman sekarang sudah mati kreativitasnya. RIP LAWAK INDONESIA

    Dian SindoraDian Sindora19 jam yang lalu
  • Gak Lucuuu...!!!

    Maria feliciaMaria felicia21 jam yang lalu
  • Parah bngt lo semua nge prank in orang,,gila parah lo..

    Eka PurnamaEka Purnama22 jam yang lalu
  • Walaupun buat becandaan, tapi kaya kebangetan nggak sih ?? Mana mbok alpha mulu yg dikerjain,

    Achmad Fatchur RosidAchmad Fatchur Rosid22 jam yang lalu
  • Ngakak anjay

    Muhamad RafiMuhamad Rafi22 jam yang lalu
  • Jangan keras kali ngogapnya Lae Ambarita.kasihan cewek itu sampai nangis saking takutnya.tp oke jg sih actingnya.#HORAS

    Riswan TambunanRiswan Tambunan23 jam yang lalu
  • bercanda nya sgt berbahaya mnrt saya. saran bisa lbh halus lg lah

    The Tarigan Kempu Nini SiduaThe Tarigan Kempu Nini SiduaHari Yang lalu
  • s deni tega bener ngprank cwe

    Sin sinSin sinHari Yang lalu
  • Annggap kejadian itu menimpa diri sendiri??? apa yang akan dirasakan oleh kamu? Bagai mana kalau kejadian nya diluar area yang kemungkinan menimbulkan khilaf orang yang di jahili..? Aku bukanlah orang yang baik namun tidak seburuk apa yang kamu fikirkan Sungguh benar masa ini telah kembali pada masa JAHILIYAH

    Fajjar ku su maFajjar ku su maHari Yang lalu
  • Komedi sampah

    muhammad habilmuhammad habilHari Yang lalu
  • Bang Ambarita jangan mau ikutan hal hal yg receh seperti ini. Untuk trans 7 jangan lah kaya begini buat nyari rating. Enek jadinya

    Naga IbrahimNaga IbrahimHari Yang lalu
  • Gokil

    AFRISAL HAKIMAFRISAL HAKIMHari Yang lalu
  • klw sewaktu-waktu yg dikerjain tiba" meninggal gara"kaget gimana ya?mau tanggung jwb ga tuh.jujur acara beginian acara bodoh ga mendidik

    Junius Christian siregarJunius Christian siregarHari Yang lalu
  • Salute, Komandan...

    Deni SuharyadiDeni SuharyadiHari Yang lalu
  • Udah gak punya kreatif OVJ sekarang . Lucu nya bisa nya ngerjain orang . Payahhh .

    fauzan Masrurifauzan MasruriHari Yang lalu
  • Hahah mantap prank nya 😄👌🏼

    Reza kurniawan eReza kurniawan eHari Yang lalu
  • di jaman ini konten nya prank yg lagi boming

    Sapta HuriSapta HuriHari Yang lalu
  • Top abiiissss.....buat buat pak ambarita ,slah satu polisi benar benar pengayom masarakat

    Samsul BahriSamsul BahriHari Yang lalu
  • Hahaha

    kasman 25kasman 25Hari Yang lalu
  • Awokawok

    KONTOL GEMINGGKONTOL GEMINGGHari Yang lalu
  • Jgn pok alpa yg di perankan Mulu. Coba ajh yg lainnya

    Muhamad JupriMuhamad JupriHari Yang lalu
  • maju terus pantang menyerah, pk pol

    Nenden HerdiyaniNenden HerdiyaniHari Yang lalu
  • OVJ bubarkan saja tdk menghibur

    Erwin MarbunErwin MarbunHari Yang lalu
  • hahahahahaaaaa mewekkkkk

    black Jogjablack JogjaHari Yang lalu
  • mantap nek alpa dikerjain trus....gmpng mewek....trus kerjain aja

    black Jogjablack JogjaHari Yang lalu
  • Alay bgt

    Vincent VincentVincent VincentHari Yang lalu
  • Sekejam itukah prank?😂

    Racing Speed TVRacing Speed TVHari Yang lalu
  • Gk lucu ah. Parah mpok alpha mulu yg di kerjain

    Faisol Akbar3107Faisol Akbar3107Hari Yang lalu
  • Ini dosa ga sih? Nyakitin orang

    erlangga destyaraerlangga destyaraHari Yang lalu
  • Deni Cagur nyakitin org mulu..ada masanya lo dpt giliran.

    Dewi SariDewi Sari2 hari yang lalu
  • OVJ sdh gk kayak dlu lagi. Skrng malah menjatuhin mental orang lain 😪

    Rivandy AlfiantoRivandy Alfianto2 hari yang lalu
  • Ikut nangiss eeuy . 😢😭😂

    Adi PurnomoAdi Purnomo2 hari yang lalu
  • Coba klo yg di kerjain pas punya penyakit jantungan.....lalu siapa yg bertanggung jawab ?

    pelangi channelpelangi channel2 hari yang lalu
  • 7:56 bocor langsung pindah angle kamera wkwkwkwkwk

    Parwin ProductionParwin Production2 hari yang lalu
  • kenapa mpok alpha terus yang dikerjain kasihan

    Lema NuelLema Nuel2 hari yang lalu
  • Action nya Ambarita Sngat Keren😍 Bkin gemetar smua Penonton. Sukses slalu Raimas backbone

    Randy παttαRandy παttα2 hari yang lalu
  • Btw gue mau nanyak nih ye itu yg kena prank siapa aja ya :v wwkwkw

    Sabrun GamingSabrun Gaming2 hari yang lalu
  • Bercandanya kelewatan

    rizal mandairizal mandai2 hari yang lalu
  • Taik, bagusan ovj waktu jaman sule,,

    liand sheilaenliand sheilaen2 hari yang lalu
  • Jangan mpo'alpa trs doong yg di prank.OVJ skarang g selucu dulu.kl sekarang di buat"lucuny.kl mo yg di prank si deni cagur tuch..dislaeik...

    Hari KancilHari Kancil2 hari yang lalu
  • 😂😂😂

    Yopie HariyantoYopie Hariyanto2 hari yang lalu
  • Ya allah kasian banget di kerjain smpe kaya gitu..

    sobo ratansobo ratan2 hari yang lalu
  • PRANKNYA PARAHH!! GAK MUTU SANGAT!! Kasian itu cewek woi!!!

    atanasius albertatanasius albert2 hari yang lalu
  • Parah😂

    Rizqi FadhiilahRizqi Fadhiilah2 hari yang lalu
  • Prank nya kelewatan kasian liat pok alpa

    KingStone 18KingStone 182 hari yang lalu
  • 😂🤣🤣

    Emonumas UmasEmonumas Umas2 hari yang lalu
  • Dari awal sampai akhir ngakak teruss liat mpok alfa

    wendy kumiswendy kumis2 hari yang lalu
  • Hahaha hahahaha.. Sumpah mules dan kram rasa rahang gue hahahaha.. Keren keren keren tapi ada rasa gak tega ke mpok Alpa... Kebtulan gua juga sgt ngefans sama profil pak Ambarita yg santai, lucu, tegas, sekaligus ngerri hahaha paket komplit tuh..

    Edy SusantoEdy Susanto2 hari yang lalu