Adu Kekuatan Militer IRAN vs AMERIKA!

VIVA - Media pemerintah Iran menayangkan cuplikan rekaman video saat suatu pangkalan militer Amerika Serikat di Irak dibombardir. Itu merupakan salah satu dari dua target serangan rudal Iran atas instalasi militer AS di Irak pada Rabu dini hari 8 Januari 2020.
Stasiun televisi pemerintah Iran, Press TV, sore tadi menayangkan cuplikan rekaman serangan roket tersebut dalam akunnya di Twitter. Disebutkan bahwa serangan roket Iran itu menggempur fasilitas Angkatan Udara Irak yang jadi pangkalan militer AS Ain al-Asad di Provinsi Anbar.
Dalam postingan itu ditulis pula tagar #DecisiveResponse dan #SoleimaniAssasination. Ini menegaskan bahwa gempuran roket tersebut merupakan aksi balasan Iran setelah komandan pasukan elite mereka, Qasem Soleimani, dibunuh AS dalam serangan drone di Irak pada 3 Januari 2020. #IRAN #USA #WorldWar3

==========================

VIVA.co.id : www.viva.co.id/
Facebook : vivacoid
Twitter : VIVAcoid
Google+ : plus.google.com/+VIVAcoid
LINE: timeline.line.me/user/_dT4rd5dLUvSPNGSG4PiUvrMTbY_qnTrclU6-odg
Instagram : vivacoid?hl=en

Saksikan video terbaru lainnya di sini goo.gl/hYoQ7t

Unduh video

Ditonton
246,029

Komentar

  • Ya mau gimana pun Iran bakal dibantu malaikat

    Ss YUTUBSs YUTUB3 hari yang lalu
  • SETELAH IRAK.. SEKARANG GILIRAN IRAN_(maksud adanya pangkalan militer usa di iraq)

    tolu junjungantolu junjungan4 hari yang lalu
  • Jauh lah.. Diibaratkan IRAN itu BANSER, AMERIKA itu TNI 😂😂😂

    Eko WibowoEko Wibowo4 hari yang lalu
  • Kalo boleh perang kenapa harus damai.. perng aja biar rame... Gak rame ya gak asyik

    Ahmad RidwanAhmad Ridwan5 hari yang lalu
  • kami akan segera bantu Iran untuk menghancurkan semua fasilitas dan pangkalan militer Amerika serikat di Asia dan timur tengah,agar Amerika serikat hancur lebur,,kami bersama Rusia China dan Jepang siap bantu iran untuk hancurkan Amerika serikat

    tentara panji hitam prajurit imam mahditentara panji hitam prajurit imam mahdi5 hari yang lalu
  • Hancur leburkan saja Amerika..khn Rokety banyak itu 🙊

    Ali GibranAli Gibran5 hari yang lalu
  • 4:29

    ХХХ АМАTEUR SЕХ VIDEО - CLIСK НЕRЕХХХ АМАTEUR SЕХ VIDEО - CLIСK НЕRЕ6 hari yang lalu
  • Amerika tai

    jihad fisabilillah jihadjihad fisabilillah jihad6 hari yang lalu
  • he.he.he. rudal Iran telah terbukti keakuratannya dalam menghancurkan pesawat sipil

    Stefanus LetsoinStefanus Letsoin6 hari yang lalu
  • America awal dari kehancuran.tangung jawab loe .

    ADIWAR ADIADIWAR ADI6 hari yang lalu
  • Iran menang

    Baidawi BjbBaidawi Bjb6 hari yang lalu
  • Senjata yg ta memenangkan . Allah yg memenangkan . Pret?

    Seh NurSeh Nur6 hari yang lalu
  • masih baku colek belum baku hantam

    ICEMAN XICEMAN X6 hari yang lalu
  • S400 yg dibangga banggakan rusia gk berkutik S400 hanyalah isapan jempol

    Zona SlankresZona Slankres6 hari yang lalu
  • Jarak jauh iran menang.

    Mursidi KalselMursidi Kalsel6 hari yang lalu
  • Lebih baik doain jangan sampe perang, Udah keliatan kok mana yang bakal mendominasi peperangan, lebih baik jangan.. Ikhlas kan saja

    Nicholas ChiletNicholas Chilet6 hari yang lalu
  • Iran vs Amerika , Indonesia vs China, alamak semoga tidak terjadi perang dunia ke III

    Akhi Rahmat CHANNELAkhi Rahmat CHANNEL6 hari yang lalu
  • Data dari mana?

    trobos comtrobos com6 hari yang lalu
  • Gini doank trending cok

    Dimas JuniorDimas Junior7 hari yang lalu
  • Roketnya banyak bnget iran

    Suka PiknikSuka Piknik7 hari yang lalu
  • Peperangan pasti terjadi.. Mendekati akhir Zaman

    Andrey NoviAndrey Novi7 hari yang lalu
  • Semenjak 2018 sampe sekarang blm pacaran lagi

    Jokoo TVJokoo TV7 hari yang lalu
  • Xsbr menanti prang akhir zaman Mase tu xda teknologi hnya mnggunakn pedang tombak panah dn laen2..msa tu la msa kehncuran puak2 yahudi ni.islm xtkot maty sbb syahid adlah cita2 kami

    Muhd AfiqMuhd Afiq7 hari yang lalu
  • Perang butuh biaya, amerka tanpa sekutu kayaknya ga bakal berani ngajak peranh

    ziyaul hakimziyaul hakim7 hari yang lalu
  • Maaf min itu populasi Amerika kok nomor 1 ya seharusnya no3

    Priezz YTPriezz YT7 hari yang lalu
    • Yg mna ..itu yg di mgsd adl ranking kekuatan militer bkn populasi

      crt. 1KYNEcrt. 1KYNE4 hari yang lalu
  • Rudal Indonesia aja udh ke Inggris

    Kerang AjaibKerang Ajaib7 hari yang lalu
  • Keren

    Tds Channel 12Tds Channel 127 hari yang lalu
  • Jnagan perang klo ada perang di timur timur kiamat cok

    RO6 GAMING IDRO6 GAMING ID7 hari yang lalu
  • idproject.info/it/video/oWioq6x5nNmVgWk 🔥🔥🔥🔥

    MoNomadenMoNomaden7 hari yang lalu
  • Serem yaaa.....

    Wisnu CanalWisnu Canal7 hari yang lalu
  • Dimana PBB?

    Indra SinagaIndra Sinaga7 hari yang lalu
  • Yg lainnya kalah tapi Pluncur roket iran jauh lebih banyak

    Arif FirmandoArif Firmando7 hari yang lalu
    • Ya., saking banyaknya peluncur roket yang dimiliki Iran, sampai-sampai Pesawat Komersil (Sipil) milik Ukraina sampai ikutan di tembak jatuh oleh roket hingga menewaskan 176 orang warga sipil (82 orang diantaranya adalah warga iran sendiri).!! Hahah... 😂

      Nur Hidayat IkhsanNur Hidayat Ikhsan4 hari yang lalu
  • Auto win usa

    I nyoman SaputraI nyoman Saputra7 hari yang lalu
  • *Kalau Kun Paya Kun mah mau beda jauh juga MAMPUS AS*

    ALHIDA MARTALHIDA MART7 hari yang lalu
  • Di belakang iran ada cina dan Rusia aman lah

    YT TV proYT TV pro7 hari yang lalu
    • Mereka gk peduli dgn iran

      I guess I never miss, huh?I guess I never miss, huh?2 hari yang lalu
  • Kalau murni iran vs mamarika dr segi kekuatan jelas iran kalah. Tp klo kedua belah pihak mengerahkan sekutu2nya utk berperang. Maka akan terjadi mimpi buruk ww3 tdk akan terelakakan ꦧꦼꦫ꧀ꦱꦲꦶꦠꦸꦅꦟ꧀ꦢꦃ

    asian drama ꦌꦯꦼꦟ꧀ꦢꦿꦩasian drama ꦌꦯꦼꦟ꧀ꦢꦿꦩ7 hari yang lalu
  • InsyaAlah hamba Allah akan selalu dilindungi

    Aprilia FitriAprilia Fitri7 hari yang lalu
  • Semoga Allah menghentikan pemimpin Dunia yg suka membuat kehancuran Dengan kekuasan yg maha perkasa yg Allah sandang

    Eka SuyantoEka Suyanto8 hari yang lalu
  • Call of duty modern 4

    OTS KaguyaOTS Kaguya8 hari yang lalu
  • Nyadar ngga si apa yang di buat sama amerika ini sengaja di lakukan agar menutupi kasus kekejaman Israel terhadap rakyat palestina.

    yooramzyooramz8 hari yang lalu
    • @crt. 1KYNE nah itu juga

      yooramzyooramz3 hari yang lalu
    • Bkn tp lbh ke mglihkn isu pmasulan donal

      crt. 1KYNEcrt. 1KYNE4 hari yang lalu
  • Aku kasian sama iraq , yg perang siapa yang hncur siapa 😌

    Muhammad WazirMuhammad Wazir8 hari yang lalu
  • Perang Dunia Ke 3 udah mulai ya?

    engkong terwawwengkong terwaww8 hari yang lalu
  • Kapal induk nya yg ngeri

    thereceh Newsthereceh News8 hari yang lalu
  • Ada yg nyadar kalau scene tembakan dari pesawatnya diambil dari game?

    Rai Ahmad FauziRai Ahmad Fauzi8 hari yang lalu
    • Perhatiin gerakan truknya. Di dunia asli ga bisa beloknya kaya gitu. Dasar tolol

      Rai Ahmad FauziRai Ahmad Fauzi5 hari yang lalu
    • Lu yg bego. Itu udah jelas gameplay dari COD MW 1. Ga pernah main game pc diem aja

      Rai Ahmad FauziRai Ahmad Fauzi5 hari yang lalu
    • Kebalik bego,justru game ngambil dri scene aslinya

      Rangga GamingRangga Gaming5 hari yang lalu
  • Bro gw mau tanya, yg meng klaim negara negara dengan militer terkuat tuh siapa ? Apa ada pemerintah seluruh negara ?

    Mr. ThousandMr. Thousand8 hari yang lalu
    • Oumm iyaah bro ngerti, makasih bro, jadi pengetahuan

      Mr. ThousandMr. Thousand7 hari yang lalu
    • Disini konteksnya bukan setuju atau ga setuju tapi data. Data menunjukkan yang paling kuat itu AS. Mau setuju atau ngga yg terkuat sesuai data ya AS. Jadi ga ada yg klaim atau setuju. Ini cuma berdasarkan data

      Rai Ahmad FauziRai Ahmad Fauzi8 hari yang lalu
    • Bukaannnn... Ga ada yg mengklaim negara terkuat yg mana terlemah yg mana. Tp cuma dari data aja. No.1 amerika, anggaran militer sekian, jumlah personil sekian jumlah kendaraan tempur sekian. Selanjutnya nomer 2, nomer 3, nomer 4. Contohnya kaya siapa yg ranking 1 sampai akhir di kelas dinilai dari nilai ulangan mtk, ipa, dll.

      Rai Ahmad FauziRai Ahmad Fauzi8 hari yang lalu
    • Jadi persetujuan semua negara bro ?

      Mr. ThousandMr. Thousand8 hari yang lalu
    • Diambil dari data dgn jumlah terbanyak tiap kategori, kaya jumlah personil dan unit, dll

      Rai Ahmad FauziRai Ahmad Fauzi8 hari yang lalu
  • Mending main PUBG....bisa ngopi dan ngobrol wkwkwkwk

    Teguh jkTeguh jk8 hari yang lalu
  • Masudnya yang gaduh amerika dan iran yang cemas irak ...

    Taufik GojekTaufik Gojek8 hari yang lalu
  • Mantap

    Sovan AhongSovan Ahong8 hari yang lalu
  • Yang gaduh as dan amerika ....yang cemas warga irak...itulah politik...as dan iran....nusuh dalam selimur... kasus saddam husen kan iran dan as....yanh pinya peran....intinya biarkan saja mereka...mereka ini yanh membuat gaduh dunia.

    Taufik GojekTaufik Gojek8 hari yang lalu
  • BELOM SAATNYA PERANG SEKARANG SEPERTI YANG SUDAH-SUDAH DARI DULU IRAN TARIK ULUR MELULU AMA AMERIKA

    Gibran AhmadGibran Ahmad8 hari yang lalu
  • Semoga saya secepatnya di beri keturunan 🙏🙏🙏

    Asmuni HilmiAsmuni Hilmi8 hari yang lalu
  • Amerika kafir jahannam Iran syiah munafikun Ayolah perang........... Saya siap jadi penonton setia....

    Abdul Rahim RaufAbdul Rahim Rauf8 hari yang lalu
    • allahuakbarbar....... TAKBIR..!! TAK-BER..!!! *TAKE A BEER..!!!!* 🍺🤣🍺😂

      Nur Hidayat IkhsanNur Hidayat Ikhsan4 hari yang lalu
  • siapa yang harus di bela ??

    snx 13snx 138 hari yang lalu
    • Dlm kontex ini AS mulai dluan si donal aplgi..tp buat indo AS brjasa saat kmerdekaan bom jepang (hirosima ,nagasaki) n mrka mndur dn kita bs mrdeka jd yeaah trserah anda bela yg mna ☺

      crt. 1KYNEcrt. 1KYNE4 hari yang lalu
  • Iran di banding kan as ngak ada apa apanya siap siap aja kalah ,belum mulai perang aja jendral dah hilang ,apa mau negara nya di hapus dari peta bumi Israel dah siap duduki negara Iran

    frenklin mcpefrenklin mcpe8 hari yang lalu
    • @crt. 1KYNE lu kebanyakan nyimeng. Tuh negara2 itu gk peduli sma iran, mreka gk mau ikut campur. Trus jepang itu sekutu AS gblk

      I guess I never miss, huh?I guess I never miss, huh?2 hari yang lalu
    • Duh anda tdk tau iran koalisinya rusia china korut jepang ..?? Bygkn mrk brsatu mski AS brsma israel ttp aj akn sbnding

      crt. 1KYNEcrt. 1KYNE4 hari yang lalu
    • Malaikat : Punten Selurrr

      Mr. ThousandMr. Thousand8 hari yang lalu
  • Perang yg baik adalah perang game Mobile Legend 😁

    Ario GiovanoArio Giovano8 hari yang lalu
  • DONAL TRUMP NGENTOT SIH MANCING KIAMAT ASU

    t ut u8 hari yang lalu
  • gua mah jangan sampe perangnya malah merugikan dunia,atau jangan perang deh,gua takut nuklir,gua masih pengen ngopi dan nongkrong sama orang orang baik 😂😂😂

    Ricky HoeruddinRicky Hoeruddin8 hari yang lalu
  • Ran...makanya jgn buat ulah ama AS, klo dah gini aja loe kebakaran jenggot dah. AS tuh negara adidaya, perangpun loe pasti kalah

    Evi HanidaEvi Hanida8 hari yang lalu
    • Iran pny koalisi no 2 dan 3 rusia dan china juga korut. .jgn slh anda ..tp ttp AS jg pny uni eropa dan lainnya.

      crt. 1KYNEcrt. 1KYNE4 hari yang lalu
  • jadi gw liat youtube buat baca nih

    Gustin HGustin H8 hari yang lalu
  • jancok tulisannya cepet banget ngilang

    Filan PratamaFilan Pratama8 hari yang lalu